Dua Mayat Pria dengan Kondisi Mengenaskan Ditemukan di Bekasi

M Rodhi Aulia    •    23 September 2015 02:56 WIB
penemuan mayat
Dua Mayat Pria dengan Kondisi Mengenaskan Ditemukan di Bekasi
Ilustrasi.

Metrotvnews.com, Jakarta: Dua mayat pria dengan kondisi mengenaskan ditemukan di dekat sungai Cibeel, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (22/9/2015) sore. Mayat tersebut penuh luka bacok dan isi perutnya keluar.

Petugas Polda Metro Jaya dan Polres Kota Bekasi bergerak cepat menuju tempat kejadian perkara di Kawasan Cibitung. "Saya menuju TKP," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti seperti dikutip Antara, Selasa malam.

Krishna menduga kedua pria tersebut adalah korban pembunuhan lantaran luka yang tampak. Pihaknya bersama Polres Bekasi berusaha mengungkap pelaku, motif dan identitas korban pembunuhan tersebut.

Sebelumnya, warga Kertamukti, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, menemukan dua jasad pria tidak dikenal di dekat persawahan. Warga menemukan korban pertama dengan posisi badan tergeletak miring dan terdapat luka pada pinggang sebelah kanan.

Korban kedua yang tidak jauh dari korban pertama ditemukan di tepi Sungai Cibeel dengan posisi telentang terdapat luka terbuka pada perut sebelah kiri. Dua pria itu diduga menjadi korban pembunuhan karena terdapat luka terbuka hingga bagian isi perut keluar. Kedua korban juga dipenuhi dengan luka bacokan yang diduga menggunakan senjata tajam.


(DRI)