Liga Inggris

Eva Carneiro Tinggalkan Chelsea?

A. Firdaus    •    23 September 2015 06:23 WIB
chelsea
Eva Carneiro Tinggalkan Chelsea?
Eva Carneiro saat masih aktif menjadi fisioterapis Chelsea (foto: AFP Photo, Ian Kington)

Metrotvnews.com, London: Fisioterapis tim Chelsea, Eva Carneiro dikabarkan telah resmi meninggalkan Stamford Bridge. Keputusan ini buntut dari perseteruannya dengan pelatih Jose Mourinho bulan lalu.

Kabar resminya Carneiro meninggalkan Chelsea berdasarkan dari media Inggris, Mail. Mereka telah mencium tanda-tanda Carneiro tak lagi bekerja di Stamford Bridge, ketika fisioterapis cantik ini tak muncul di Cobham, tempat latihan John Terry cs, Jumat lalu. 

Hubungan Carneiro dengan Mourinho berawal saat London Biru ditahan 2-2 oleh Swansea pada laga perdana Premier League. Pelatih asal Portugal itu membentak tim medis yang dianggap terburu-buru mengobati Eden Hazard yang mengalami cedera. 

Padahal secara jelas Hazard mengalami cedera serius dan butuh pertolongan tim medis. Namun aksi cepat tanggap Carneiro itu dianggap Mourinho sebagai tindakan yang salah, karena Chelsea sedang tertahan 2-2. Sontak Mourinho pun memberikan komentar pedas kepada dokter kelahiran Gibraltar.

Carneiro sendiri membenarkan kalau dirinya sangat malu karena telah menjadi sasaran Mourinho dari hasil buruk yang menimpa Chelsea. Ia juga akan mempersiapkan tindakan hukum atas aksi Mourinho kepadanya.

Beberapa elemen juga mendukung aksi Carneiro. Salah satunya Asosiasi Dokter Liga Primer Inggris. Mereka menganggap Mourinho sudah memperlakukan Carneiro tidak adil. Padahal dalam kenyataanya, Carneiro telah bertugas sesuai prosedur. (Mail)


(REN)