Surya Paloh: Hari Ini Kita Berduka atas Kepergian Adnan Buyung

Al Abrar    •    23 September 2015 14:12 WIB
adnan buyung nasution meninggal
Surya Paloh: Hari Ini Kita Berduka atas Kepergian Adnan Buyung
Surya Paloh di rumah duka----MTVN/Al Abrar

Metrotvnews.com, Jakarta: Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh berduka atas meninggalnya Adnan Buyung Nasution. Surya pun datang melayat ke rumah duka di Jalan Poncol Lestari Nomor 7, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2015).

Dalam kesempatan itu Paloh mengatakan, perjuangan yang dilakukan Adnan Buyung Nasution begitu banyak. Selain perjuangan, buah pikirannya juga banyak didedikasikan untuk Indonesia.

"Pikiran-pikiran, perubahan ke depan yang dilakukan beliau itu yang perlu kita hargai. Tentu hari ini kita berduka, baik sahabat, rekan, bahkan bangsa Indonesia," kata Surya, di rumah duka, Rabu (23/9/2015).

Surya Paloh mengungkapkan belasungkawa yang begitu dalam atas meninggalnya lelaki yang akrab disapa Bang Buyung itu. Menurut Surya, Bang Buyung sudah memberi warna bagi bangsa Indonesia melalui perjuangan-perjuangannya semasa hidup.

Di mata Surya, Bang Buyung adalah sosok yang mudah bergaul dan berkomunikasi dengan berbagai pihak. Dia mengaku, sudah berkawan sejak lama dengan Bang Buyung.

"Sosok beliau begitu besar, saya kawan baik beliau. Beliau cukup mudah untuk bicara, soal kepentingan publik, politik, demokrasi, dan life style," ungkap Surya.


(TII)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /