GoPro Bantu Tingkatkan Awareness Organisasi Non-Profit

Lufthi Anggraeni    •    23 September 2015 16:41 WIB
gopro
GoPro Bantu Tingkatkan Awareness Organisasi Non-Profit
GoPro memperkenalkan program GoPro for a Cause.

Metrotvnews.com: GoPro memperkenalkan program dukungan untuk organisasi nonprofit, GoPro for a Cause. Pada program ini, GoPro menyediakan kamera GoPro, dukungan finansial, producer video dan distribusi konten. Program ini memungkinkan organisasi nonprofit memanfaatkan merek GoPro untuk meningkatkan awareness serta mengedukasi masyarakat.

Nick Woodman, CEO GoPro, menjelaskan bahwa GoPro bukan lagi sekedar perusahaan action camera, namun telah berkembang menjadi kreator konten media. Woodman juga menyatakan bahwa GoPro sudah mengetahui cara efektif untuk menarik perhatian konsumen dan menonton video. Melalui GoPro for a Cause, GoPro bertujuan untuk membantu permasalahan sosial dalam menginspirasi penonton secara global melalui cerita yang disampaikannya.

GoPro juga mengungkapkan, proses edit video berdurasi satu jam menjadi 90 menit yang rumit menjadi alasannya dalam menyediakan produser untuk membantu video menjadi lebih menarik. GoPro juga menyebutkan tengah berusaha memperbaiki kemampuan edit kamera sehingga pengguna dapat lebih mudah memotong video yang diinginkan.

Menurut Woodman, kamera GoPro yang tersedia saat ini bagaikan iPod tanpa iTunes. Sehingga solusi editing dengan jaringan cloud diharapkan dapat membantu pengguna menyatukan beberapa video yang diinginkan dengan mudah dan cepat melalui smartphone.

Namun, GoPro belum membeberkan detail terkait waktu peluncuran, serta perusahaan penyimpanan data cloud yang akan menjadi mitra dalam solusi ini. Pengguna dan organisasi non-profit dikabarkan akan segera dapat menikmati kemudahan memproduksi video GoPro dengan iringan musik yang dapat disesuaikan dengan suasana video.


(ABE)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /