Angelina Jolie dan Brad Pitt Berencana Mengadopsi Anak dari Syria

Putu Radar Bahurekso    •    23 September 2015 19:52 WIB
angelina jolie
Angelina Jolie dan Brad Pitt Berencana Mengadopsi Anak dari Syria
Angelina Jolie di kamp pengungsian Syria (Foto: vanguardia)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Pasangan selebritas Hollywood yakni Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan akan mengadopsi anak keturunan Syria. Pasangan yang sudah menjadi orang tua dari enam anak ini masih ingin  mengadopsi anak lagi dari daerah yang sedang mengalami konflik.

Menurut Radar Online, Angelina Jolie bertemu dengan tiga bersaudara dari Syria saat kunjungan Jolie ke Syria baru-baru ini. Ketiga anak tersebut tinggal di panti asuhan setelah ayah mereka ditangkap pasukan Syria dan ibu mereka meninggal akibat pengeboman.

“Angelina merasa sedih setelah mengetahui ayah mereka bertiga diambil oleh pasukan Syria dan ibu mereka terbunuh karena ledakan bom. Anak tertua dari tiga bersaudara tersebut sangat pendiam namun tidak pernah meninggalkan sisi Angelina,” ujar seorang sumber seperti dilansir dari ibtimes.

Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt saat ini telah memiliki enam anak, tiga anak kandung dan tiga lagi diadopsi dari Vietnam, Kamboja, dan Ethiopia. Angelina dikabarkan ingin mengadopsi ketiga anak Syria tersebut, namun tidak diizinkan oleh Brad Pitt.

Namun akhirnya Angelina Jolie berencana untuk mengadopsi satu orang anak saja. 

“Ini merupakan waktu yang panjang untuk mengadopsi anak dari Syria. Kira-kira ini akan memakan waktu sekitar empat atau lima bulan sebelum anak tersebut bisa dibawa ke Amerika,” pungkas sumber tersebut.


(AWP)

Thiago Alcantara Cedera Serius
Anderlecht vs Bayern Muenchen

Thiago Alcantara Cedera Serius

1 hour Ago

Kemenangan Bayern Muenchen atas Anderlecht pada matchday kelima Liga Champions 2017 -- 2018 diw…

BERITA LAINNYA
Video /