6 Korban Tabrakan KRL Sudah Pulang dari RSPAD

Desi Angriani    •    23 September 2015 21:00 WIB
kecelakaan kereta
6 Korban Tabrakan KRL Sudah Pulang dari RSPAD
Kondisi KRL Commuter line yang terlibat kecelakaan di Stasiun Juanda,--Foto: MTVN/LB Ciputri Hutabarat

Metrotvnews.com, Jakarta: Enam dari 15 korban kecelakaan tabrakan dua kereta rel listrik (KRL) Commuter line di Stasiun Juanda, sudah diperbolehkan pulang.

"Enam orang sudah pulang," ujar Kepala RSPAD Brigadir Jenderal TNI Terawan Agus Putranto
kepada Metrotvnews.com di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (23/9/2015).

Enam korban yang sudah pulang, yaitu Eli Sumarni Sukmajaya, 52, warga Depok; Tan Honio T, 70, warga Cibadak Sukabumi; Miraj Yonami, 21, warga Bojong Gede Bogor; Meriana Cilebut, 44, warga Bogor; Ade Herawan, 20, warga Gudang Bogor; Azalea Noor, 15, siswi SMAN I Budi Utomo 15; dan Krisbanu Anggro, 21, warga Banyumas.

Terawan menjelaskan, kebanyakan korban hanya mengalami luka ringan seperti lebam di kaki, pundak, dan perut. Begitu pula dengan korban bayi bernama Zidan. Ia tidak mengalami luka serius dan sudah diperbolehkan pulang.

"Semuanya luka benturan mulai di kepala, pundak, perut, dan kaki. Bayi Zidan juga sudah bisa pulang," tutur dia.


Daftar korban kecelakaan KRL Commuter line di Stasiun Juanda yang dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (23/9/2015),--Foto: MTVN/Desi Angriani

Seperti diberitakan, dua kereta tujuan Jakarta-Bogor mengalami kecelakaan di Stasiun Juanda, Jakarta Pusat, Rabu (23/9/2015). Salah satu kereta ditabrak kereta lain dari arah belakang sekitar pukul 15.25 WIB.

Dua kereta yang bertabrakan adalah KRL nomor 1156 dan 1154. Sebanyak 34 korban kecelakaan pun dilarikan ke tiga rumah sakit di Jakarta. Yakni RSPAD Gatot Soebroto, RSCM Salemba, RS Husada dan RS Tarakan.


(MBM)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /