3 Hari Lagi, Bojonegoro Gelar Kejurnas Motocross

Kautsar Halim    •    23 September 2015 21:08 WIB
motocross
3 Hari Lagi, Bojonegoro Gelar Kejurnas Motocross
Sejumlah crosser saling berlomba pada kejuaraan motocros Nikki Super di Sirkuit Rantedad. (ANTARA FOTO/Basrul Haq/ss/ama/14)

Metrotvnews.com, Bojonegoro: Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motocross putaran ketiga siap dihelat di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Ajang bergengsi ini akan terselenggara di Sirkuit Perdana Jaya, pada 26-27 September mendatang.

Henry Handoyono selaku pembina panitia dalam ajang ini menyebutkan, para pembalap yang terdaftar sudah mencapai 250 orang. Semuanya akan saling berlomba dalam 12 kelas yang sudah disediakan.

"Kejuaraan motocross tingkat nasional ini terbagi menjadi 12 kelas, dan akan diikuti sekitar 250 pembalap dari berbagai daerah di seluruh Indonesia," kata Henry, Rabu (23/9/2015).

Adapun, lanjut Henry, ajang ini juga akan dimeriahkan para pembalap yang sudah memiliki prestasi menawan di kancah motocross domestik. Misalnya, Agi Agasi (Bandung), Excel (Bandung), dan Ivan Hari Nugroho (Solo).

Sementara itu, Daffa Saputro yang berasal dari Desa Sidomulyo, Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro, bakal dijagokan sebagai pembalap tuan rumah. Ia diprediksi menjadi lawan berat karena merupakan mantan juara nasional kelas 50 cc (2010) dan kelas 65cc (2011 dan 2012). (ant)

 


(RIZ)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /