PT KCJ Jamin Kecelakaan tak Pengaruhi Pelayanan Penumpang KRL

Anggitondi Martaon    •    23 September 2015 21:40 WIB
kecelakaan kereta
PT KCJ Jamin Kecelakaan tak Pengaruhi Pelayanan Penumpang KRL
Petugas mengevakuasi orang dan barang yang ada di gerbong ketika terjadi tabrakan Kereta Rel Listrik (KRL) di Stasiun Juanda. (MI)

Metrotvnews.com, Jakarta: PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ)‎ jamin pelayanan terhadap pengguna KRL tidak akan berkurang meski dua KRL mengalami tabrakan pada Rabu sore tadi.

Humas KCJ Adli Hakim mengatakan pihaknya akan mengoperasikan dua unit pengganti KRL guna mengganti dua rangkaian kereta yang mengalami tabrakan.‎‎

"Kita punya cadangan, nanti akan dikerahkan sebagai pengganti KRL yang kecelakaan ini," ujar Adli di Stasiun Juanda, Jakarta Pusat, Rabu (23/9/2015).‎

Seperti diberitakan sebelumnya, ‎Dua kereta tujuan Jakarta-Bogor mengalami kecelakaan di Stasiun Juanda, Jakarta Pusat, Rabu (23/9/2015). Salah satu kereta ditabrak kereta lain dari arah belakang sekitar pukul 15.25 WIB.

KRL dengan nomor KA 1156 tujuan Bogor menabrak ekor KRL dengan nomor KA 1154 di Stasiun Juanda. Gerbong paling depan KA 1156 membentur gerbong paling belakang KA 1154 yang keduanya adalah gerbong perempuan‎.


(MEL)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /