Inter Milan vs Hellas Verona

Melo Lestarikan Tren Kemenangan Inter

Patrick Pinaria    •    24 September 2015 04:52 WIB
liga italiainter milan
Melo Lestarikan Tren Kemenangan Inter
Felipe Melo (Foto: AP/Luca Bruno)

Metrotvnews.com, Milan: Inter Milan memetik angka penuh kala menjamu Hellas Verona pada pekan kelima Liga Serie-A Italia, Kamis 24 September. Klub besutan Roberto Mancini itu sukses mengalahkan Hellas dengan skor tipis 1-0.

Inter tampil begitu percaya diri ketika menghadapi Hellas di hadapan publik sendiri, Stadion Giuseppe Meazza. Hal itu terlihat ketika mereka menguasai jalannya pertandingan. Tercatat, mereka bermain dengan penguasaan bola sebanyak 38 persen.

Tak hanya itu, Inter juga sangat agresif di depan gawang tim tamu. Setidaknya ada 17 peluang yang diciptakan Inter sepanjang laga. Sementara itu, Hellas hanya mampu menciptakan tujuh peluang dan menghasilkan satu tendangan on target.

Meski tampil dominan, Inter hanya mampu menciptakan satu gol pada laga tersebut. Satu-satunya gol I Nerazzurri itu lahir pada babak kedua tepatnya pada menit ke-56 lewat Felipe Melo. Ia sukses membobol gawang Hellas lewat sundulan usai meneruskan umpan pojok dari Alex Telles.

Dengan kemenangan ini, Inter berhasil menjaga rekor sempurna di Liga Italia sekaligus mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 15 poin. Mereka unggul tiga poin dari Fiorentina yang menempati peringkat kedua.

Kemenangan ini juga membuat Inter berhasil menyamakan rekor mereka sebelumnya yakni meraih lima kemenangan beruntun di awal musim. Terakhir kali, rekor itu diraih Inter pada musim 1966--1967.


Berikut susunan pemain kedua tim:

Inter Milan: Handanovic; Santon, Medel, Miranda, Telles; Guarin, Melo, Kondogbia; Perisic, Icardi, Ljajic.

Hellas Verona: Rafael; Bianchetti, Moras, Helander; Pisano, Sala, Viviani, Greco, Albertazzi; Gomez Taleb, Pazzini.


(PAT)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

22 hours Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /