Jelang MotoGP Aragon

Misi Lorenzo Ungguli Rossi di Aragon

Alfa Mandalika    •    25 September 2015 11:08 WIB
motogp 2015
Misi Lorenzo Ungguli Rossi di Aragon
Jorge Lorenzo. (Foto: AP/Antonio Calanni)

Metrotvnews.com, Aragon: Akhir pekan ini Minggu 27 September bakal tersaji balapan sengit nan menarik di MotoGP Aragon. Sirkuit Motorland Aragon bakal menghelat seri MotoGP ke-14 tahun ini.

Balapan nanti diprediksi bakal menyajikan persaingan ketat antara duo pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Saat ini, kedua pembalap beken dunia itu saling kejar mengejar poin.

Sampai seri ke-13, Rossi masih mengungguli Lorenzo dengan mengemas 247 poin. Sementara Lorenzo membuntuti di bawah dengan mengoleksi 224 poin. Melihat hasil tersebut, Lorenzo mengaku bakal berusaha finis di depan Rossi. Pembalap asal Spanyol itu juga merasa jika gagal mengungguli Rossi, kesempatan ia meraih juara semakin tipis.

"Bagi saya Aragon adalah balapan yang sangat penting. Tidak hanya bergantung pada hasilnya, tetapi jika gagal meraih kemenangan, akan sulit menjadi juara dunia," tutur Lorenzo.

"Jadi, sangat penting untuk saya untuk finis di depan Rossi pada balapan nanti. Kemudian, kita bisa melihat apa yang akan terjadi sampai akhir musim nanti," sambungnya.

Rider 28 tahun itu juga merasa setiap tampil di Aragon selalu memiliki kesan positif. Oleh karena itu, ia semakin antusias untuk tampil di Aragon. "Saya selalu merasa memiliki kesan positif setiap saya tampil di sana," papar Lorenzo. (Crash)


(ASM)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

1 day Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /