Advertorial

Nikmati Sajian Kuliner Menarik di Aston Priority Simatupang

   •    25 September 2015 21:08 WIB
hotelkuliner
Nikmati Sajian Kuliner Menarik di Aston Priority Simatupang
Menu dessert Proll tape keju. (foto:IST)

Metrotvnews.com, Jakarta: Menginjak akhir tahun 2015, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center kembali memberikan beberapa paket menarik baik makanan ataupun minuman. Tawaran ini hanya berlangsung selama dua bulan mendatang.

A Great Lunch Buffet adalah salah satu promo yang ditawarkan sejak Agustus lalu. Tingginya animo tamu membuat promo yang menyajikan makan siang secara prasmanan ini diperpanjang hingga November 2015.

Dengan menu yang melimpah baik ala barat maupun lokal, ditambah dengan berbagai macam makanan penutup dan food stall pilihan, namun masih dipastikan bahwa harganya masih cukup terjangkau yaitu di Rp118.000++. Khusus setiap Jumat malam, Canary Coffee Shop juga menyediakan berbagai macam pilihan daging ayam, sapi, dan seafood bakar di menu Moonlight BBQ yang disajikan dengan berbagai pilihan makanan pendamping, makanan penutup, dan segelas draught beer atau soft drink seharga Rp
180.000++.

Untuk menyambut akan dibukanya restoran Jepang, hotel yang dikelola oleh Archipelago International ini menawarkan Momiji Bento. Promoi ini menawarkan rice set yaitu satu paket nasi Wakadori Teriyaki, Beef Yakiniku, Shake Amiyaki, Unagi Kabayaki, dan Kushiyaki yang semuanya dihidangkan bersama Sup Miso dan irisan buah segar. Menu perkenalan ini dimulai dari Rp75.000++.



Hotel yang memiliki 12 ruang pertemuan dan sky ballroom ini juga menawarkan food signature atau menu andalannya yaitu Cakalang Bakar. Ikan yang dikenal dengan skipjack tuna ini dimasak dengan cara dibakar dan dibumbui dengan rempah-rempah khas Indonesia. Menu yang cocok untuk menemani makan siang atau makan malam Anda dengan keluarga ini berkisar Rp125.000++. 

Sedangkan sebagai makanan penutup, hotel yang berlokasi di Jl. TB. Simatupang ini menyediakan Proll Tape Keju. Bolu Tape Kukus yang ditaburi dengan keju parut di atasnya ini cukup terjangkau, yaitu Rp100.000++.

“Selain makanan, kami juga menyediakan promo minuman, seperti Iced Coffee Kapulaga, kopi dengan campuran kapulaga ini dipastikan dapat memberikan manfaat lebih ketika Anda meminumnya, seperti anti depresi, mengurangi kadar kolesterol jahat dalam tubuh, menjaga kesehatan mulut, dan masih banyak manfaat kapulaga dan lainnya yang dapat Anda temukan dalam minuman ini," kata Ainur R. Mustmar, General Manager Aston Priority Simatupang.

Selain itu juga disediakan Green Savana, yaitu minuman yang terdiri dari campuran caisim, nanas, jeruk nipis, dan madu ini sangat bermanfaat untuk mencegah kanker, menyehatkan tulang, kulit, rambut, dan juga sangat dianjurkan untuk dikonsumsi bagi penderita diabetes. 

Bagi Anda yang ingin menikmati waktu senggang setelah sibuk bekerja selama satu hari penuh, maka LA Lounge adalah tempat yang dapat dijadikan tujuan akhir sebelum pulang ke rumah. Karena selama 2 bulan mendatang, lounge yang berlokasi di lobi hotel ini menawarkan Martini Island yang memilik 9 menu pilihan minuman dengan campuran martini. Adapun harga per gelasnya adalah Rp 138.000++.


(LOV)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

5 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /