Suami-Istri Asal Banjar Jadi Korban Tragedi Mina

Kristiadi    •    25 September 2015 22:16 WIB
tragedi mina 2015
Suami-Istri Asal Banjar Jadi Korban Tragedi Mina
Lempar jumrah di Mina, Arab Saudi. Foto: AFP

Metrotvnews.com, Banjar: Korban tragedi Mina, Arab Saudi, yang berada di Kloter 61, Kota Banjar, Jawa Barat, meninggal dunia. Kepala Kemenag Kota Banjar, Dadang Rohmansyah, saat dihubungi membenarkan adanya pasangan suami-istri bernama, Atang Gumawang, 47, dan Ima Rismawati, 30, asal Lingkungan Cikabuyutan Barat, RT 05/10, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar.

Sedangkan korban lainnya, Maemunah, 54, warga Kampung Parung Lesang, RT 02 RW 09, Kelurahan Banjar dan Maryati, warga Cikadu, Kelurahan Karang Panimbal, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar. "Untuk korban jiwa ada empat orang berasal dari Kota Banjar, termasuknya pasangan suami-istri," katanya.

Korban luka-luka dan saat ini masih berada di rumah sakit berjumlah empat orang, yakni Dikdik Muhamad Tasdik, 39, Ira Kusmira, 35, Ati Rohayani, 49, dan Narikun Ahmad, 65. "Sedangkan dua calon haji lain masih belum ditemukan," katanya.

Calon haji dari Kabupaten Ciamis pun ada yang meninggal dunia atas nama Nana Hendiyana, warga Dusun Saray, Desa Margaluyu, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis. Sedangkan istrinya masih dirawat di Rumah Sakit

"Korban meninggal saat lempar jumrah di Mina dan tiba-tiba dia jatuh di pangkuan istrinya Yuli. Keduanya berangkat ke Tanah Suci pada Agustus lalu tergabung dalam kloter 61 Ciamis dan korban menjadi ketua regu di kloter itu," ujar Rosyid.


(UWA)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

1 day Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /