AFAID 2015

Hari Ke-2 AFAID 2015 Padat Pengunjung dan Cosplayer

Riandanu Madi Utomo    •    26 September 2015 13:42 WIB
afaid 2015
Hari Ke-2 AFAID 2015 Padat Pengunjung dan Cosplayer
Pintu masuk AFAID 2015 (MTVN/DANU)

Metrotvnews.com, Jakarta: Acara Anime Festival Indonesia 2015 (AFAID 2015) memasuki hari kedua. Berbeda dengan hari sebelumnya, pengunjung terlihat lebih membludak. Berdasarkan pantauan kami, antrian pengunjung di loket dan pintu masuk telah mengular sejak pukul 09.00 WIB dan hingga kini antrian tersebut masih terjadi meski panjangnya sudah berkurang.

Kepadatan pengunjung juga terlihat di bagian exhibition. Area jalan yang kemarin terlihat lengang kini penuh sesak oleh pengunjung. Meskipun demikian, pengunjung AFAID 2015 masih terlihat sangat antusias. Beberapa booth yang terlihat ramai oleh pengunjung adalah Shinta VR, Megaxus, serta booth resmi dari Jepang seperti Aniplex, Good SMile Company, dan Pony Canyon.

Pengunjung juga memadati mini stage yang menghadirkan pentas artis dan cosplayer asal Jepang. Terdapat juga panggung DJ dari Sony yang menghadirkan JD Kazu yang juga berasal dari Jepang. Pengunjung juga terlihat memborong berbagai pernak-pernik di AFAID 2015. Pernak-pernik yang dijual terdiri dari pernak-pernik official serta pernak-pernik buatan berbagai kelompok kreatif (circle).



Cosplayer juga terlihat lebih banyak tampil di hari kedua AFAID 2015. Berbagai macam cosplay dari berbagai anime, manga, dan game dapat dijumpai. Pengunjung yang tidak menjadi cosplayer pun terlihat antusias meminta foto bersama mereka.

Acara AFAID 2015 akan dilangsungkan hingga besok, tanggal 27 September 2015, di Jakarta International Expo, Kemayoran.




(ABE)

Siapa Lolos, Siapa Tersingkir di <i>Matchday</i> 5? Ini Hitung-hitunganya!
Liga Champions 2017--2018

Siapa Lolos, Siapa Tersingkir di Matchday 5? Ini Hitung-hitunganya!

2 hours Ago

Sebanyak 12 tim berpeluang mengikuti jejak empat tim yang sebelumnya sudah lebih dulu lolos ke …

BERITA LAINNYA
Video /