Hadapi Manchester City, Harry Kane Alami Krisis Percaya Diri

Rendy Renuki H    •    26 September 2015 14:23 WIB
liga inggris
Hadapi Manchester City, Harry Kane Alami Krisis Percaya Diri
Harry Kane (Foto: AFP PHOTO / IAN KINGTON)

Metrotvnews.com, London: Tottenham Hotspur mengalami sedikit masalah jelang laga menghadapi Manchester City di Stadion White Hart Lane, Sabtu 26 Agustus. Striker mereka, Harry Kane tampak mengalami krisis kepercayaan diri dalam bermain dan membutuhkan waktu istirahat.

Hal tersebut disampaikan pelatih Mauricio Pochettino jelang laga panas tersebut. Kane yang tampil gemilang musim lalu masih belum mampu mencetak gol kompetitif musim ini.

"Saya pikir Harry adalah orang yang sama dan memiliki mentalitas yang sama seperti musim lalu. Tapi di akhir musim, ia butuh beristirahat, ia bermain di kualifikasi Piala Eropa dan ia tak mencetak  gol dalam tiga pertandingan tersebut," ucap Pochettino.

"Ia telat kembali ke tim saat pramusim dan tentu Anda perlu waktu untuk memulihkan kondisi. Kadang, Anda tak dalam kondisi terbaik sehingga tak bisa mencetak gol saat mulai bermain. Anda tak mencetak gol dan membuat kepercayaan diri Anda menurun," sambungnya.

Tanpa gol dalam enam laga musim ini membuat Kane mengalami krisis percaya diri. Hal ini harus diwaspadai Spurs karena bisa berdampak pada laga kontra City malam nanti. (Soccerway)



(REN)

Siapa Lolos, Siapa Tersingkir di <i>Matchday</i> 5? Ini Hitung-hitunganya!
Liga Champions 2017--2018

Siapa Lolos, Siapa Tersingkir di Matchday 5? Ini Hitung-hitunganya!

2 hours Ago

Sebanyak 12 tim berpeluang mengikuti jejak empat tim yang sebelumnya sudah lebih dulu lolos ke …

BERITA LAINNYA
Video /