Masih 'Mandul', Pellegrini Tak Khawatirkan Kondisi Sergio Aguero

Rendy Renuki H    •    26 September 2015 15:06 WIB
liga inggris
Masih 'Mandul', Pellegrini Tak Khawatirkan Kondisi Sergio Aguero
Sergio Aguero (Foto: AFP PHOTO / OLI SCARFF)

Metrotvnews.com, London: Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini mengaku tak mengkhawatirkan kondisi bombernya Sergio Aguero saat ini. Bahkan, Pellegrini akan tetap memainkan Aguero di laga kontra tuan rumah Tottenham Hotspur meski masih mandul membobol gawang lawan, Sabtu 26 September malam nanti.

Aguero yang baru pulih dari cedera beberapa waktu lalu masih mengalami paceklik gol. Bahkan, top skorer musim lalu ini baru mencetak satu gol ke gawang Sunderland lewat titik putih di ajang Piala Liga Inggris.

Namun, Pellegrini masih optimis kepada penampilan bombernya itu. "Saya tak berpikir jika ia membutuhkan bantuan saat ini, karena ia tidak sedang berada di situasi yang buruk," tutur Pellegrini.

"Saya sangat yakin jika ia tak mencetak gol di dua laga terakhir karena ia sedang tak dalam kondisi 100 persen fit. Namun, saat melawan Sunderland, ia berkontribusi banyak bagi tim. Jadi, saya tak menaruh keraguan padanya," lanjut Pellegrini.

"Biasanya, Sergio mampu mencetak gol. Namun, saat ia kembali dari cedera panjang, ia membutuhkan satu atau dua laga untuk memulihkan kinerjanya," gumam Pellegrini. (Sportsmole)


(REN)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /