Ini Komentar Milner setelah Liverpool Kembali Menang

Kautsar Halim    •    27 September 2015 02:33 WIB
liga inggrisliverpool
Ini Komentar Milner setelah Liverpool Kembali Menang
Gelandang Liverpool, James Milner. (AFP PHOTO / MANAN VATSYAYANA)

Metrotvnews.com, Liverpool: Gelandang Liverpool, James Milner, angkat bicara terkait hasil positif timnya ketika menghadapi Aston Villa pada laga lanjutan liga Primer Inggris 2015--2016. Menurutnya, kemenangan 3-2 yang mereka raih saat itu adalah berkat dukungan para fan yang tetap setia.

"Banyak yang terus mendukung kami untuk terus berjuang dan meraih kemenangan. Kami memang membutuhkan motivasi itu dan akhirnya bisa tercapai saat ini," ujar Milner seusai laga.

Liverpool sukses meraih hasil positif itu ketika bertanding di hadapan puluhan ribu fannya yang memadati Stadion Anfield. Milner sempat menyumbang gol fantastis ketika laga baru berjalan 1 menit 6 detik. Kemudian, dua gol lagi sukses diciptakan oleh Daniel Sturridge pada babak kedua.

Meski begitu perlawanan yang diberikan Aston Villa juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Terbukti, The Villans mampu mencetak dua gol balasan oleh Rudy Gestede.

"Kami memulai laga dengan tempo yang tepat dan saya rasa kami memang tampil lebih baik dari segi peluang  dan penguasaan bola. Tapi, penyerang yang mereka miliki memang sangat berbahaya," jelas Milner mengomentari laga.

"Aston Villa memang mencuri dua gol dan itu adalah pelajaran buat kami untuk laga selanjutnya. Yang penting, hari ini kami mendapat tiga poin," tutup mantan penggawa Manchester City tersebut.  

Dengan kemenangan ini artinya Liverpool telah kembali ke jalur kemenangan. Sebelumnya, mereka malah belum pernah menang dalam lima laga terakhir di Liga Primer Inggris musim ini. (sportmole)


(KAU)


<i>Real Madrid Jangan hanya Bergantung kepada Ronaldo </i>
Real Madrid 2017--2018

Real Madrid Jangan hanya Bergantung kepada Ronaldo

4 hours Ago

Real Madrid akan bertandang ke markas Bayern Muenchen pada 26 April nanti untuk leg pertama sem…

BERITA LAINNYA
Video /