Babak I: Gol Insigne Bikin Juve Tertinggal atas Napoli

Kautsar Halim    •    27 September 2015 02:53 WIB
juventus 2015--2016liga italianapoli 2015--2016
Babak I: Gol Insigne Bikin Juve Tertinggal atas Napoli
Penyerang Napoli Lorenzo Insigne. (AP Photo/Salvatore Laporta)

Metrotvnews.com, Napoli: Napoli unggul 1-0 atas Juventus pada babak pertama laga lanjutan Serie A, Minggu 27 September. Gol kemenangan sementara I Partenopei sukses dicetak Lorenzo Insigne pada menit ke-25.

Juventus yang merupakan juara bertahan musim lalu tampak menemui kesulitan pada paruh babak ini. Mereka kerap tertekan dan serangan-serangannya lebih mudah dipatahkan. Lain hal dengan Napoli, mereka malah mampu tampil agresif dan lebih sering mendapatkan peluang emas.

Gol pembuka Napoli tercipta dengan cantik oleh Insigne pada menit ke-25. Prosesnya sangat menawan karena terjadi setelah melakukan operan satu-dua dengan Gonzalo Higuain. Kiper juve, Gianluigi Buffon tampak tak berdaya menerima tendangan Insigne karena arahnya ke pojok gawang.

Beberapa peluang sempat didapatkan Juve melalui Simone Zaza maupun Paulo Dybala setelah gol tersebut. Namun sayang, upayanya masih belum membuahkan hasil hingga peluit turun minum berbunyi.

Meski begitu, lini serang Napoli akan sedikit tumpul pada babak kedua karena Insigne mengalami cedera ketika menit ke-40. Pemain asal Italia terkilir dan langsung digantikan Dries Mertens.  


(KAU)


Pele Merasa 'Terancam' oleh Kylian Mbappe
Kylian Mbappe Pemain Muda Terbaik Piala Dunia 2018

Pele Merasa 'Terancam' oleh Kylian Mbappe

18 minutes Ago

Pemain berusia 19 tahun tersebut mencatatkan dirinya di papan skor usai menyumbang satu dari em…

BERITA LAINNYA
Video /