Ditahan Imbang Chelsea, Pelatih Newcastle Tetap Sanjung Para Pemain

Kautsar Halim    •    27 September 2015 06:04 WIB
liga inggrischelsea
Ditahan Imbang Chelsea, Pelatih Newcastle Tetap Sanjung Para Pemain
Pelatih Newcastle United Steve McClaren. (AP Photo/Scott Heppell)

Metrotvnews.com, Tyne: Pelatih Newcastle United Steve McClaren sama sekali tidak kecewa dengan hasil imbang yang diraih timnya ketika menjamu Chelsea pada laga lanjutan Liga Primer Inggris 2015--2016, Sabtu 26 September. Ia tetap memuji para pemainnya karena telah bermain luar biasa sepanjang pertandingan.   

Dalam laga yang berlangsung di Stadion St James Park tersebut, Newcastle menahan imbang Chelsea dengan skor, 2-2. The Magpies sempat unggul dua gol lebih dulu dan sebelum akhirnya Chelsea mampu menyamakan kedudukan di menit-menit akhir laga.

"Kami hampir saja meraih kemenangan besar atas Chelsea. Skor 2-2 yang tercipta ketika lagi tersisa lima  menit sungguh sangat menentukan kalah atau menangnya dalam laga ini. Tapi, pada akhirnya yang terpenting adalah hasil akhir dan bagaimana cara kami tadi bermain," ujar McClaren seusai laga.

"Kami sudah bertekad bakal melakoni laga ini dengan baik dan para pemain pun telah berhasil mewujudkannya. Sikap mereka tadi di lapangan sungguh sangat luar biasa. Kami bermain layaknya sebuah tim hari ini," tambahnya menutup.

Meski mampu menahan imbang sang juara bertahan, posisi kritis Newcastle di papan klasemen sementara masih belum berubah. Seiring bergulirnya tujuh matchday Liga Primer Inggris musim ini, The Magpies masih berada di urutan 19 dengan koleksi tiga poin. (sportmole)


(KAU)


<i>Jersey</i> Prancis Masih Laris di Moskow

Jersey Prancis Masih Laris di Moskow

16 hours Ago

Perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia telah usai, namun tidak membuat Kota Moskow sepi. Kawasan suv…

BERITA LAINNYA
Video /