Dipermalukan Sevilla, Ferdinand: Dilarang Kalah dari Swansea

   •    10 Agustus 2013 04:21 WIB
Dipermalukan Sevilla, Ferdinand: Dilarang Kalah dari Swansea
Reuters/Nigel Roddis/vg

Metrotvnews.com, Manchester: Seminggu lagi Liga Primer akan bergulir. Namun, persiapan Manchester United tidak kunjung menggembirakan. Hari ini, 'Setan Merah' dipermalukan Sevilla 3-1.

Bermain di hadapan ribuan pendukung setianya, MU yang kini dipoles David Moyes justru seolah tampil tanpa arah. Daya gedor dan permainan cepat yang selama ini menjadi andalan MU sama sekali tidak terlihat.

Meski tampil buruk, bek senior MU Rio Ferdinand mengatakan para pemain harus bisa melupakan kekalahan dari Sevilla. Menurut Ferdinand, United harus fokus menghadapi Swansea City.

"Kami ingin memenangi setiap pertandingan. Ini sangat mengecewakan dan kami tidak gembira dengan hasil tersebut," tukasnya.

"Pertandingan paling penting adalah melawan Swansea. Kami ingin memenangi itu dan mempertahankan gelar Liga Primer," pungkasnya.

Sekadar catatan, pertandingan melawan Sevilla digelar untuk menghormati 11 tahun karier Ferdinand bersama MU. Sebelum menghadapi Swansea, MU akan terlebih dahulu menghadapi Wigan Athletic di ajang  Community Shield di Wembley, Minggu (11/8). (Triballfootball.com)



Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

1 day Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /