Chelsea Gagal Menang, Ivanovic Akui Kehebatan Newcastle

Kautsar Halim    •    27 September 2015 06:33 WIB
Chelsea Gagal Menang, Ivanovic Akui Kehebatan Newcastle
Bek Chelsea Branislav Ivanovic. (AFP PHOTO / JEAN PIERRE MULLER)

Metrotvnews.com, Tyne: Bek Chelsea Branislav Ivanovic angkat bicara atas hasil imbang yang menimpa timnya ketika dijamu Newcastle United pada laga lanjutan Liga Primer Inggris 2015--2016, Sabtu 26 September. Menurutnya, laga tersebut memang tidak mudah dan timnya telah menyia-nyiakan babak pertama.

"Hari ini sungguh sangat sulit. Kita semua juga tahu bagaimana merepotkannya laga tadi dan dalam beberapa tahun terakhir ini kami sering mendapatkan hasil buruk di sini," ujar Ivanovic seusai laga.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion St James Park tersebut, Newcastle menahan imbang Chelsea dengan skor, 2-2. The Magpies sempat unggul dua gol lebih dulu sebelum akhirnya Chelsea menyamakan kedudukan di menit-menit akhir laga. klik: Kutukan Chelsea di Kandang Newcastle Masih Berlanjut

"Kami memang tidak melakoni babak pertama dengan baik dalam laga tadi. Tapi, kami sudah bermain lebih baik dan mampu mendominasi permainan ketika babak kedua," kata Ivanovic.

"Kemudian, kami juga sempat memiliki peluang mencetak gol ketiga pada menit-menit akhir akhir. Pokoknya, kami harus memainkan laga selanjutnya seperti di babak kedua tadi," tutup pemain asal Serbia tersebut.

Setelah laga ini, Chelsea harus terima terpuruk di posisi 15 klasemen sementara Liga Primer Inggris 2015--2016. Sang juara bertahan musim lalu itu baru mampu mengumpulkan enam poin dari tujuh laga yang telah mereka lalui. (skysport)

 
(KAU)


Real Madrid Bawa Kekuatan Penuh ke Markas Muenchen
Jelang Bayern Muenchen vs Real Madrid

Real Madrid Bawa Kekuatan Penuh ke Markas Muenchen

42 minutes Ago

Real Madrid membawa kekuatan penuh ke markas Bayern Muenchen jelang laga leg pertama semifinal …

BERITA LAINNYA
Video /