3 Ruko di Depok Terbakar, Satu Keluarga Diduga Tewas

Mario Pasaribu    •    27 September 2015 07:46 WIB
kebakaran
3 Ruko di Depok Terbakar, Satu Keluarga Diduga Tewas
Ilustrasi -- Antara

Metrotvnews.com, Depok: Tiga buah rumah toko (ruko) di Depok, Jawa Barat, ludes terbakar pada Minggu (27/9/2015) dini hari. Kebakaran ini merenggut 3 korban jiwa, serta mengahanguskan satu mobil pickup dan dua unit motor.

Kebakaran ini terjadi di kawasan Jalan Grogol RT 06/RW 01, Depok.  Kebakaran ini menghanguskan dua ruko pembuat kusen kayu dan satu buah toko las.

Satu keluarga penghuni ruko diduga meninggal dunia dalam kebakaran. Pasutri bernama Mahmud dan Elok beserta Azam, anaknya yang masih balita, diduga tidak sempat melarikan diri. Mahmud diketahui sebagai karyawan toko pembuatan kusen kayu yang biasa tinggal di ruko

Menurut saksi mata, Rahmad, peristiwa kebakaran diketahui saat dirinya tengah tidur dan mendengar suara percikan api. Saksi langsung berteriak dan melihat seseorang sempat membuka paksa gerbang dan menyelamatkan seorang balita dari rumah tersebut.

Orang yang diduga pemilik ruko sempat mencoba menabrakan pagar ruko yang tergembok rantai, Namun upaya tersebut gagal. Pemadam kebakaran Kota Depok menemukan tiga jenazah tertimbun reruntuhan bangunan dengan kondisi jenazah sulit dikenali.

Polres Depok yang berada di lokasi kejadian langsung memasang garis polisi dan melakukan identifikasi korban. Guna pengembangan penyelidikan, 3 jenazah dibawa ke RS Polri, Kramat Djati, Jakarta Timur. Ketiga jenazah dibawa guna diotopsi dan diidentifikasi.


(SUR)


Jelang Hadapi Liverpool, Pelatih Kecewa dengan Performa Roma
AS Roma vs Genoa

Jelang Hadapi Liverpool, Pelatih Kecewa dengan Performa Roma

2 days Ago

Eusebio kesal karena para pemain Roma kerap terlena saat sudah berada dalam posisi unggul.…

BERITA LAINNYA
Video /