Comeback, Ratu Felisha Main Film Thriller

Dwi Ayu Rochani    •    27 September 2015 17:36 WIB
film indonesia
<i>Comeback</i>, Ratu Felisha Main Film Thriller
Ratu Felisha (Foto: Metrotvnews.com / Dwi Ayu Rohani)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kehadiran Ratu Felisha di film thriller berjudul Midnight Show dinilai spesial lantaran selama ini ia seperti menghilang dari dunia hiburan.

Sebelumnya, Ratu Felisha sempat tinggal di Bali selama 3 tahun. Dan kini wanita kelahiran Jakarta, 16 Oktober 1982 itu memutuskan untuk menetap di Jakarta dan kembali berakting.

"Setelah dua tahun berlalu, there's something in the way. Sutradaraku bilang, 'Jangan main film jelek lagi dong.' Dan akhirnya aku tertarik gabung di film Midnight Show ini," ucap Ratu di Acara Comic Con, Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu (27/9/2015).

Bermain di film layar lebar bergenre thriller merupakan pertama kalinya bagi Ratu Felisha. Tak mau terjerumus ke film-film yang hanya menyajikan keseksian para pemainnya, kini pemain film Buruan Cium Gue itu lebih berhati-hati dalam memilih tawaran film yang datang kepadanya.

"Dulu-dulu aku cuma sering tanya pemainnya siapa saja di film, sekarang aku lebih menyeleksi seperti tanya sutradara sama produsernya siapa, jadi lebih selektif saja," tuturnya.

Selain bermain film, Ratu Felisha juga sedang mempersiapkan syuting stripping sinetron bertema komedi yang akan tayang di salah satu stasiun TV.


(AWP)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

2 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /