MotoGP Aragon

Lorenzo: Persaingan dengan Rossi Kembali Panas

A. Firdaus    •    27 September 2015 22:30 WIB
motogp
Lorenzo: Persaingan dengan Rossi Kembali Panas

Metrotvnews.com, Aragon: Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo menganggap kemenangan di Grand Prix (GP) Aragon begitu penting. Sebab hasil positif ini bisa menjadi momentum untuk menghidupkan kembali persaingan dengan rekan setimnya, Valentino Rossi.

Sebelum balapan di Aragon, Lorenzo yang terjatuh di San Marino harus tertinggal 23 poin dari The Doctor. Namun jarak kembali menyempit, berkat kemenangan yang diraihnya di Aragon.

Lorenzo tampil mendominasi di Aragon dengan berada di posisi terdepan dari awal hingga akhir lomba. Beruntungnya lagi, pembalap berjuluk X Fuera ini tak mendapatkan perlawanan berarti, setelah pembalap Honda, Marc Marquez terjatuh di tikungan 12.

"Ini adalah balapan yang sangat penting terlebih bisa meraih kemenangan. Karena jika tidak, bukan tak mungkin peluang juara akan mustahil digenggamnya," ucap Lorenzo.

Bagi Lorenzo, ini menjadi kemenangan keenamnya pada musim ini. Dengan sisa empat balapan ke depan, Lorenzo berharap bisa melahap habis keempat race itu dengan finis terdepan.

Saat ini Lorenzo mengoleksi 249 angka dan masih tertinggal 13 poin dari Rossi yang berada di puncak klasemen dengan 263 poin. Balapan berikutnya akan tersaji di Motegi, Jepang pada 11 Oktober mendatang.


(PAT)


Vietnam Juara Piala AFF 2018

Vietnam Juara Piala AFF 2018

1 day Ago

Vietnam sukses menekuk Malaysia 1-0 di lek kedua Final Piala AFF 2018. Hasil ini memastikan Vie…

BERITA LAINNYA
Video /