Lewat Twitter, Alonso Tegaskan Komitmen Bersama McLaren-Honda

Rendy Renuki H    •    28 September 2015 05:30 WIB
f1
Lewat <i>Twitter</i>, Alonso Tegaskan Komitmen Bersama McLaren-Honda
Fernando Alonso (Foto: AP Photo/Shizuo Kambayashi)

Metrotvnews.com, Suzuka: Fernando Alonso menegaskan kembali komitmennya bersama tim McLaren-Honda setelah sempat kecewa dengan performa mobilnya. Pembalap Spanyol tersebut hanya finis di posisi 11 GP Jepang di Sirkuit Suzuka, Minggu 27 September kemarin.

Lewat akun Twitternya, Alonso menyampaikan jika dirinya akan tetap berkomitmen untuk proyek McLaren-Honda. Setelah sebelumnya Alonso tampak ragu menyatakan apakah ia tetap akan membalap bersama McLaren-Honda di musim depan. (Baca juga: Alonso: Mengendarai Mobil McLaren seperti Membalap di GP2)

"Beberapa hal pada hari initampak belum jelas bagi semua orang. Hari ini merupakan hasil terbaik ketiga kami di musim ini. Kami tetap bekerja keras," kicau Alonso.

"Ketika kami berselisih di tim akan mempersulit keadaan. Kami semua ingin menang, dan terkadang diucapkan pada percakapan di radio. Namun, itu harusnya merupakan obrolan pribadi," sambungnya.

"Tak ada seorang pun yang harus menghakimi hal ini. Saya menghabiskan tiga tahun bersama McLaren dan karier saya di Formula Satu akan berakhir dengan tim ini. Semoga bisa memenangkan semuanya," pungkas Alonso.

Mantan juara dunia ini sebelumnya mengkritik keras performa mesin mobilnya di GP Jepang. Alonso mengeluhkan jika mengendarai mobilnya seperti membalap di GP2 (ajang balap kasta kedua). (Crash)


(REN)