Google Rayakan Ulang Tahun Ke-17

Lufthi Anggraeni    •    28 September 2015 10:49 WIB
google
Google Rayakan Ulang Tahun Ke-17
Google memilih hari ini sebagai hari ulang tahunnya ke 17.

Metrotvnews.com: Google mengumumkan hari ulang tahunnya melalui akun Twitter resminya hari ini. Situs pencarian ini yang kini dipimpin Sundar Pichai ini telah memasuki usia remajanya hari ini. Meski para pendiri tidak yakin hari ulang tahun Google yang sebenarnya, Google memilih hari ini sebagai hari perayaan ulang tahunnya.

Google mengungkapkan pada halaman khusus, dalam dunia pemrograman komputer, 17 dianggap sebagai nomor yang besar. Dan Goole menyatakan bahwa tanpa keberuntungan, 17 tahun mungkin akan terlewati dengan produk-produk yang sukses di pasaran.



Pada ulang tahun ke 17, Google menampilkan kisah awal perjalanan Google yang diwakili oleh foto para pegawai Goole berkostum seragam olahraga hockey, dan foto-foto lain yang menampilkan kegiatan pegawai Google selama bekerja dan produk yang sedang diolahnya.

Pada Selasa besok, Google akan memeriahkan hari perayaan ulang tahunnya dengan mengadakan acara di Mountain View. Acara ini menjadi acara pertama Pichai setelah menjabat sebagai CEO, dan menjadi salah satu acara terpenting dalam sejarah perjalanan hidup Google.


(ABE)


Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?
Final Piala AFF 2018

Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?

15 hours Ago

Media Malaysia menurunkan tulisan tentang tingkah laku wartawan Vietnam selama Final Piala AFF …

BERITA LAINNYA
Video /