Oppo R7 Plus Akhirnya Tersedia di Indonesia

Ellavie Ichlasa Amalia    •    28 September 2015 10:51 WIB
oppo
Oppo R7 Plus Akhirnya Tersedia di Indonesia
Tampilan depan dan belakang dari R7 Plus.

Metrotvnews.com: Oppo pertama kali memperkenalkan R7 dan R7 Plus, dua smartphone andalannya pada akhir bulan Mei lalu. Dan sejak minggu lalu, Senin, 21 September, Oppo R7 Plus sudah dapat dibeli di ofanstore.co.id seharga Rp6.999.000.

Pihak Oppo menyebutkan, pembeli akan mendapatkan R7 Plus dalam waktu 2 hari setelah pemesanan dilakukan. Saat ini, R7 dan R7 Plus baru tersedia dalam warna gold.

R7 Plus memiliki layar AMOLED 6-inci dengan resolusi full HD. Ia memiliki bodi unibody dengan rasio bahan metal sebesar 91 persen. Dengan baterai, ia memiliki berat sebesar 192 gram.

R7 Plus menggunakan prosesor Qualcomm MSM8939 yang merupakan prosesor octa-core dengan kecepatan 1,5GHz. Ia dilengkapi dengan RAM 3 GB dan memori internal sebesar 32 GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 128 GB.

R7 Plus memiliki baterai dengan daya yang besar, yaitu 4.100 mAh. Selain itu, Oppo menyebutkan bahwa R7 Plus telah dilengkapi dengan VOOC Flash Charge. Oppo mengklaim,hanya dalam waktu 30 menit pengisian baterai, baterai R7 Plus sudah akan terisi sebanyak 75 persen. Sementara pengisian selama 5 menit akan memberikan Anda waktu bicara selama 2 jam.

Dalam hal kamera, R7 Plus memiliki kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP. Ia menggunakan lensa yang telah memiliki sertifikasi Schneider-Kreuznach, perusahaan pembuat lensa asal Jerman.

Oppo juga sudah melengkapi R7 Plus dengan pemindai sidik jari, yang terletak di bagian belakang ponsel ini. Oppo berkata, pemindai sidik jari ini dapat menyimpan hingga 5 sidik jari dan dapat digunakan untuk membuka kunci layar atau melakukan enkripsi software.


(ABE)

Bos Napoli Lebih Khawatir dengan Inter Milan
Jelang Manchester City vs Napoli

Bos Napoli Lebih Khawatir dengan Inter Milan

12 minutes Ago

Bukan untuk meremehkan atau menomorduakan laga kontra City. De Laurentiis menyadari kalau kedua…

BERITA LAINNYA
Video /