Hasil Autopsi Putri Whitney Houston Dirahasiakan

Rosa Anggreati    •    28 September 2015 11:02 WIB
bobbi kristina brown
Hasil Autopsi Putri Whitney Houston Dirahasiakan
Bobbi Kristina Brown & kekasihnya, Nick Gordon (Foto:AFP/Frazer Harrison)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Autopsi terhadap putri Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown, telah rampung. Namun, atas perintah pengadilan hasil autopsi dirahasiakan.

Sebuah pernyataan yang diterbitkan di situs pemeriksa medis pada Jumat, 25 September, mengungkapkan bahwa jaksa dan kepolisian di Georgia telah mendapatkan hasil autopsi.

"Fulton County Medical Examiner mengklasifikasikan penyebab dan cara kematian Bobbi Kristina Brown berdasarkan informasi yang tersedia pada 25 September 2015," demikian bunyi pernyataan tersebut sebagaimana dikutip The Hollywood Reporter.

"Namun, pengadilan memerintahkan petugas medis untuk tidak merilis informasi lebih lanjut kepada publik. Jaksa Fulton County dan Kepolisian Roswell telah diberitahu tentang temuan petugas medis," imbuh pernyataan tersebut.

Laman TMZ melaporkan, hasil autopsi disegel karena terkait penyelidikan polisi terhadap pacar Bobbi, Nick Gordon. Gordon diduga terlibat dalam kematian perempuan 22 tahun itu, meski  membantah melakukan pembunuhan.

Bobbi Kristina merupakan anak tunggal dari Bobby Brown dan mendiang Whitney Houston. Bobbi meninggal di rumah sakit pada 26 Juli 2015, setelah ditemukan tak sadarkan diri di bak mandi rumahnya di Georgia pada Januari 2015.


(ROS)