Sidang Pembunuhan 'Tata Chubby' Berlanjut Hari Ini

Ilham wibowo    •    28 September 2015 11:45 WIB
pembunuhan deudeuh
Sidang Pembunuhan 'Tata Chubby' Berlanjut Hari Ini
Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Foto: Al Abrar/MTVN

Metrotvnews.com, Jakarta: Sidang kasus pembunuhan Deudeuh Alfi Sahrin alias Tata Chubby berlanjut hari ini. Sidang yang dijadwalkan mendengarkan saksi yang dihadirkan jaksa penuntut umum ini akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan. 

Dari informasi yang dihimpun, sidang akan berlangsung mulai pukul 13.00 WIB, Senin (28/9/2015). Hakim Nelson Sianturi akan memimpin persidangan.

Sepeti diberitakan, Jaksa akan menghadirkan tujuh saksi untuk memperkuat dakwaan terhadap Muhammad Prio Santoso, 24. Prio didakwa membunuh dan mencuri barang berharga milik Deudeuh Alfi Sahrin alias Tata Chubby.

Jaksa Wahyu Oktaviandi merinci, pihaknya akan mendatangkan dua saksi dari pihak korban, dua rekan korban dari rumah kos yang sama, dan tiga penyidik yang ikut menangkap Prio.

"Tapi yang mana duluan, kita akan pilih saksi yang paling kompeten," kaya Wahyu kepada wartawan usai sidang perdana Prio di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Senin (21/9/2015).

Tidak ada keluarga korban maupun keluarga terdakwa yang hadir. Terdakwa hanya ditemani dua kuasa hukum, yaitu Dani Mahesa dan Ahmad Ramzy.

Prio didakwa menghabisi nyawa Deudeuh pada Jumat, 10 April 2015. Selain membunuh dia juga membawa kabur sejumlah barang berharga milik korban. Prio dijerat Pasal 339, 338, dan 365 ayat (1) Jo ayat (3) Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) dengan ancaman maksimal hukuman penjara seumur hidup.



(KRI)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

2 days Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /