Kalah dari Fiorentina, Mancini: Inter Tetap Fokus Raih Scudetto

Krisna Octavianus    •    28 September 2015 14:52 WIB
liga italiainter milan
Kalah dari Fiorentina, Mancini: Inter Tetap Fokus Raih Scudetto
Roberto Mancini (Foto: AFP/GIUSEPPE CACACE)

Metrotvnews.com, Milan: Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini menyebut kekalahan timnya dari Fiorentina dengan skor 1-4, Senin 28 September tidak memberikan efek terlalu buruk. Bahkan, Mancini sesumbar kekalahan itu tak menyurutkan keinginannya untuk membawa Inter merebut scudetto musim ini.

"Setiap orang memiliki pandangan berbeda soal kekalahan. Menurut saya, kekalahan itu tidak mengubah apa-apa. Hasil itu hanya membuat kami tersandung. Saya ucapkan selamat untuk Fiorentina," ujar Mancini.

"Kekalahan ini membuat kami tetap membumi. Tapi saya tegaskan, tidak ada yang berubah dari kekalahan ini," sambungnya. (Baca: Apologi Mancini Usai Inter Digilas Fiorentina)

Kekalahan telak 1-4 yang didapat La Beneamata dari Fiorentina tak lepas dari penampilan buruk sang kiper, Samir Handanovic. Beberapa kali Handanovic melakukan blunder yang memudahkan Fiorentina mencetak gol. (Baca: Dikalahkan Fiorentina, Handanovic Ikut Bertanggung Jawab)

Akan tetapi, Mancini tak mau menyalahkan Handanovic. "Handanovic memang membuat kesalahan. Tapi itu hanya satu pertandingan. Handanovic telah membuat beberapa penyelamatan penting musim ini. Kesalahan-kesalahan seperti itu bisa terjadi," tutup Mancini. (Goal)


(HIL)

Para Bintang yang Absen dalam Laga Man City vs Napoli
Jelang Manchester City vs Napoli

Para Bintang yang Absen dalam Laga Man City vs Napoli

21 minutes Ago

Milik mengalami cedera lutut. Ini merupakan cedera yang keduanya sejak direkrut Napoli pada mus…

BERITA LAINNYA
Video /