Usai Bunuh Istri, Suparman Kangen Anaknya

Muhammad Khoirur Rosyid    •    28 September 2015 17:08 WIB
pembunuhan pasutri
Usai Bunuh Istri, Suparman Kangen Anaknya
Keramaian di rumah kontrakan di Jalan Tambak Lumpang, RT 1/RW 4, Kelurahan Sukomanunggal, Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya. (Metrotvnews.com/MK Rosyid)

Metrotvnews.com, Surabaya: Suparman, 29, pelaku pembunuhan terhadap istrinya sendiri Fita Tri Megawati, 23, menyesal dengan perbuatannya. Selain tak tahu jika istrinya meninggal, ternyata dia juga kangen anaknya yang masih berusia enam bulan.

Anak laki-laki pelaku itu bernama Hannan. Anak tersebut adalah anak pertamanya dengan Fita setelah setahun menikah. Fita adalah istri ketiga pelaku. Sebelumnya pelaku juga pernah menikah dan memiliki seorang anak. Namun, pernikahan pertama dan keduanya ini kandas.

"Saya engga tahu istri meninggal atau tidak. Kalau meninggal saya ingin melihat jenazahnya. Saya juga kangen pada Hannan anak saya," ujarnya meratapi nasibnya di ruang penyidik Polrestabes Surabaya.

Suparman mengatakan akan membawa anaknya ke keluarganya di Gresik agar ada yang merawat. Sebab, orang tua dan keluarga besarnya berada di Gresik.

"Saya berjanji jika keluar penjara akan mendidik anak saya sendiri. Saya minta kepada Pak Polisi agar dipertemukan dengan anak saya," ujarnya, sedih.

Suparman membunuh Fita Sabtu malam 26 September. Sebabnya, istri meminta pulang ke rumah orangtuanya di Banyuwangi lantaran Suparman tak kunjung mendapatkan kerja setelah diberhentikan dari pekerjaannya sebagai pelayar.

Rumah kontrakannya di Jalan Tambak Lumpang, RT 1/RW 4, Kelurahan Sukomanunggal, Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya, juga rumah kontrakan. Selama tiga bulan terkahir dia bersama istri tinggal di rumah kontrakan.


(SAN)

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho
Liga Champions 2017 -- 2018

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho

8 hours Ago

Conte merasa Mourinho masih sering memperhatikan apa yang terjadi di Chelsea. Untuk itu, ia mem…

BERITA LAINNYA
Video /