Tevez: Saya Sedih Lihat Juventus Sekarang

Krisna Octavianus    •    28 September 2015 17:44 WIB
juventus 2015--2016liga italia
Tevez: Saya Sedih Lihat Juventus Sekarang
Carlos Tevez (Foto: AFP/ALEJANDRO PAGNI)

Metrotvnews.com, Buenos Aires: Carlos Tevez pernah merasakan masa-masa kejayaan Juventus. Musim lalu, Tevez sukses membawa La Vecchia Signora menjadi juara Liga Italia Serie-A dan lolos ke final Liga Champions. Setelah itu, Tevez memutuskan untuk hengkang ke Boca Juniors.

Peruntungan Juventus memburuk sejak ditinggal Tevez. Pada Serie-A 2015--2016, Massimiliano Allegri itu hanya mampu satu kali menang, dua kali imbang, dan tiga kali kalah. Hasil itu membuat Tevez sedih.

"Saya memberikan segalanya untuk Juventus. Saya mengikuti kabar apa pun soal Juventus. Saya menderita melihat mereka seperti ini. Saya meninggalkan sepotong hati saya untuk mereka," pungkas Tevez.

Mantan striker Manchester United itu meninggalkan klub yang identik dengan warna Hitam-Putih tersebut bersama dua penggawa penting lainnya, Andrea Pirlo dan Arturo Vidal. Pirlo hijrah ke New York City, sementara Vidal gabung Bayern Muenchen. Tanpa ketiganya, kekuatan Juventus seakan berkurang 50 persen.

Tevez kembali ke Boca setelah 11 tahun meninggalkan klub yang bermarkas di Stadion Bombonera tersebut. Pada awal karier bersama Boca, tepatnya pada 2001--2004, Tevez berhasil mempersembahkan satu gelar Apertura, Copa Libertadores, Copa Sudamericana, dan Intercontinental Cup.

"Saya suka Boca, saya melihat bahwa mereka akan melalui fase sulit dan kemudian memilih untuk kembali dan menawarkan mereka bantuan," ujar tevez.

"Menjadi pemain paling dicintai membantu Anda, tetapi jika Anda mengacaukan hal itu, maka dapat dipastikan Anda akan mendapatkan kritik," sambungnya. (Football Italia)


(HIL)

Sejumlah Fakta Menarik Jelang Manchester City kontra Napoli
Jelang Manchester City vs Napoli

Sejumlah Fakta Menarik Jelang Manchester City kontra Napoli

17 minutes Ago

City dan Napoli sedang berada dalam tren positif. Mereka sama-sama menuai kemenangan dalam enam…

BERITA LAINNYA
Video /