Klopp Ingin Melatih Liverpool, Asal...

Hilman Haris    •    28 September 2015 17:56 WIB
liverpool fc
Klopp Ingin Melatih Liverpool, Asal...
Jurgen Klopp saat ini sedang menganggur usai tak lagi melatih Borussia Dortmund (AFP)

Metrotvnews.com, Liverpool: Mantan pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp mulai membuka diri kepada Liverpool. Menurut Daily Mail, Klopp bersedia kembali dari  masa liburan dan menggantikan Brendan Rodgers sebagai manajer The Reds dalam waktu dekat. Namun, Klopp hanya mau melakukannya dengan satu syarat.

"Klopp tertarik menangani Liverpool andai ia benar-benar menjadi pilihan utama klub. Selain itu, Klopp juga ingin bertanggung jawab penuh dalam urusan transfer tanpa adanya intervensi dari manajemen," lansir Daily Mail.

Klopp kabarnya sengaja mengajukan dua syarat itu agar tak bernasib sama seperti Rodgers. Selama ini Rodgers ditengarai kesulitan membangun skuat karena kerap diintervensi tiap kali ingin membeli pemain.

Transfer Mario Balotelli dari AC Milan pada bursa transfer musim panas 2014 dianggap menjadi salah satu bentuk intervensi manajemen The Reds kepada Rodgers. Kabarnya, Rodgers sejak awal tak menginginkan Balotelli. Namun karena manajemen mendesak, striker asal Italia itu akhirnya berlabuh ke Anfield.

Kerja Rodgers kembali terusik pada bursa transfer musim panas lalu. Daily Mail mengklaim Rodgers sangat ingin membeli bek Swansea City, Ashley Williams guna menambal pertahanan The Reds. Namun transfer itu tidak terealisasi karena manajemen menganggap Williams sudah terlalu tua dan kurang punya nama besar untuk bersanding dengan Jordan Henderson dkk. (Daily Mail)


(HIL)

Sejumlah Fakta Menarik Jelang Manchester City kontra Napoli
Jelang Manchester City vs Napoli

Sejumlah Fakta Menarik Jelang Manchester City kontra Napoli

22 minutes Ago

City dan Napoli sedang berada dalam tren positif. Mereka sama-sama menuai kemenangan dalam enam…

BERITA LAINNYA
Video /