Peristiwa Unik

Diganggu Laba-Laba, Pria ini Nyaris Bakar Sebuah SPBU

Ainto Harry Budiawan    •    29 September 2015 11:16 WIB
peristiwa unik
Diganggu Laba-Laba, Pria ini Nyaris Bakar Sebuah SPBU
Niat membakar laba-laba justru membakar SPBU. Youtube

Metrotvnews.com: Kelakukan konyol yang nyaris berujung maut dialami seorang pria di Michigan, Amerika Serikat. Hanya karena seekor laba-laba, pria yang tak diketahui namanya ini nyaris membakar sebuah SPBU.

Kejadian bermula ketika pria tersebut mengisi bahan bakar mobilnya, dan mulai memasukkan nosel dan mengalirkan bahan bakar kedalam tangki mobil miliknya. Lalu seekor laba-laba datang dan berada didekat lubang pengisian bahan bakar.

Dirilis Autoblog, bukannya mengusirnya atau mendiamkannya, sang pria justru mengambil korek api dan hendak membakar laba-laba tersebut. Tentu akibatnya bisa ditebak, api menyambar selang pengisian bahan bakar, dan pria tersebut panik.

Beruntung, Susan Adams, seorang penjaga SPBU, sigap menekan tombol darurat untuk menghentikan aliran bahan bakar. Dan sang pria langsung mengambil alat pemadam api.

Susan mengatakan pria tersebut datang lagi ke SPBU ini keesokan harinya, meminta maaf dan mengatakan itu tindakan bodoh yang dilakukannya. "Mobilnya tidak rusak, tapi sebuah pompa pengisian terbakar dan rusak," kata Susan.

Jadi larangan merokok atau menyalakan api disekitar area SPBU memang tidak boleh dilanggar.


(UDA)