Usai Duel, Anggota TNI Tewas Ditabrakkan ke Kereta Api

Kuntoro Tayubi    •    30 September 2015 21:14 WIB
kasus pembunuhan
Usai Duel, Anggota TNI Tewas Ditabrakkan ke Kereta Api
Kapolres AKBP Harryo Sugihartono bersama tersangka pembunuhan di Mapolres Brebes. Foto: Metrotvnews.com/Kuntoro Tayubi

Metrotvnews.com, Brebes: Teguh Purnomo, 40, warga Desa Kedungneng, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, diringkus Polres Brebes. Ia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya setelah menghabisi nyawa seorang anggota TNI dengan cara menabrakkan korban ke kereta api yang sedang melintas. 

Korban tewas seketika di tempat kejadian dengan kondisi mengenaskan. “Sebelum tewas, pelaku mengaku berduel di pinggir rel hingga akhirnya korban tewas dilindas kereta api Harina dari arah timur,” kata Kapolres Brebes AKBP Harryo Sugihartono, Rabu (30/9/2105).

Harryo mengungkapkan peristiwa terjadi pada Selasa 22 September sekitar pukul 23.45 di jalur rel lintasan kereta api Km 187+4 di sebelah timur jembatan sungai Cisanggarung, Desa Losari Kidul, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes.

Motif pembunuhan berlatar belakang asmara yang dilakukan tersangka terhadap istri korban. Hubungan tersebut diakui pelaku sudah terjadi lima bulan.

Korban Joko Pranyoto, 50,  warga Desa Panggangsari, Kecamatan Losari Barat, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat mengendus perbuatan tersangka sehingga mengajaknya berduel.

“Korban merupakan anggota satuan TNI di Kodim Cirebon. Untuk itu kita masih aktif berkoordinasi dengan Dandim Cirebon,” kata Harryo.


(UWA)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

5 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /