Barca Pincang, Mascherano Tetap Suarakan Kemenangan

Kautsar Halim    •    30 September 2015 21:58 WIB
barcelonaliga spanyol
Barca Pincang, Mascherano Tetap Suarakan Kemenangan
Pemain bertahan Barcelona Javier Mascherano (kiri). (AFP PHOTO / KIRILL KUDRYAVTSEV)

Metrotvnews.com, Barcelona: Pemain bertahan Barcelona Javier Mascherano tetap menganggap penting laga terdekat timnya di lanjutan La Liga 2015--2016. Menurutnya, dalam laga kontra Sevilla tersebut, Blaugrana harus tetap mendapat poin penuh.

"Menghadapi Sevilla? kami tahu itu adalah laga penting dan saya juga ada pertandingan di timnas juga. Jika kami bisa merebut tiga poin di sana tentu akan membantu sekali untuk laga berikutnya. Kami akan coba mengatur kepercayaan diri untuk laga tersebut," ujar Mascherano.

Barcelona akan bertandang ke markas Sevilla pada Sabtu 10 Oktober mendatang. Mereka bakal tampil dengan kepercayaan diri tinggi karena baru saja menang 2-1 atas Bayer Leverkusen pada fase grup Liga Champions, Rabu 30 September.

Meski begitu, tantangan terbesar Barca ketika menghadapi jawara Liga Europa musim lalu itu bukanlah semata-mata masalah mental belaka. Mereka dipastikan belum bisa diperkuat empat bintangnya, Lionel Messi, Andres Iniesta, Adriano dan Thomas Vermaelen, karena masih dirundung cedera. (sportmole)


(KAU)

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya
Jelang Tottenham vs Juventus

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya

8 hours Ago

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, menegaskan tidak akan merayakan jika dia mencetak…

BERITA LAINNYA
Video /