Sturridge Disimpan Liverpool untuk Hadapi Everton

Kautsar Halim    •    30 September 2015 22:08 WIB
Sturridge Disimpan Liverpool untuk Hadapi Everton
Striker Liverpool Daniel Sturridge. (AFP PHOTO / PAUL ELLIS)

Metrotvnews.com, Liverpool: Daniel Sturridge dipastikan tidak diturunkan Liverpool ketika menjamu FC Sion pada laga lanjutan  Liga Europa, Jumat 2 Oktober dini hari WIB. Hal itu disebutkan pelatih Brendan Rodgers demi menjaga kebugarannya di laga lanjutan Liga Primer Inggris.

Akhir pekan ini, Liverpool bakal menjalani laga berat di Liga Primer Inggris ketimbang melakoni Liga Europa. Mereka yang baru saja kembali ke urutan 10 besar klasemen sementara, bakal menghadapi rival sekotanya, Everton.

Laga yang dijuluki Derby Merseyside itu bakal sangat sulit untuk The Reds karena Everton juga tengah naik daun dalam beberapa laga terakhirnya. Selain itu, Liverpool juga bisa saja terdampar ke papan bawah lagi jika gagal melewati laga dengan baik.

Tak ayal, jika Sturridge pun lebih dipilih Rodgers untuk diturunkan saat melakoni Everton ketimbang FC Sion. "Daniel sudah bekerja keras dan sudah kembali mengikuti jadwal pertandingan Liverpool. Kami hanya tidak ingin merusaknya di lapangan," kata Rodgers.

"Dia tidak dimainkan dalam laga kontra FC Sion demi menjaga staminanya di laga akhir pekan nanti (kontra Everton)," tambahnya.

Sturridge merupakan salah satu striker tajam Liverpool yang rentan akan cedera. Akhir pekan lalu, ketika baru saja baru saja pulih cedera, ia sukses menyumbang dua gol. (sportmole)
(KAU)

Video /