Borussia M'gladbach vs Manchester City

City Menang, Pellegrini Kurang Senang

Hilman Haris    •    01 Oktober 2015 05:34 WIB
liga champions
City Menang, Pellegrini Kurang Senang

Metrotvnews.com, Moenchengladbach: Manchester City meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1 atas Borussia Moenchengladbach pada matchday 2 Liga Champions 2015--2016, Kamis 1 Oktober. Meski menang, manajer City, Manuel Pellegrini tak terlalu merasa senang. Ia merasa Sergio Aguero dkk tidak tampil istimewa dan bisa meraih tiga angka karena dinaungi keberuntungan.

"Ini pertandingan aneh. Kedua tim punya peluang memenangkan pertandingan hingga laga memasuki menit ke-65. Moenchengladbach tampil lebih baik dari kami. Terutama dari segi pertahanan," ulas Pellegrini.

"Beruntung, performa para pemain membaik ketika laga menyisakan 30 menit. Hingga akhirnya gol kemenangan tercipta pada menit-menit akhir. Tapi saya harus menyanjung performa Moenchengladbach. Mereka tampil sangat bagus pada laga ini," tambah mantan pelatih Real Madrid itu.

Pellegrini sempat merasa skuat asuhannya bakal kalah pada laga ini. Namun Pellegrini semringah hal itu tak terjadi. Secara khusus, ia memuji penampilan Joe Hart di bawah mistar gawang yang berkali-kali mampu mementahkan peluang emas Moenchengladbach.

"Tuan rumah bisa saja menang dengan skor 3-2. Tapi itu tidak terjadi. Hart berkali-kali melakukan penyelematan gemilang pada laga ini. Ia pantas mendapat pujian," kata Pellegrini.

Kemenangan atas Moenchengladbach menjadi tiga poin pertama City di Liga Champions musim ini. Sebelumnya, Ageuro dkk harus meratapi nasib karena kalah 1-2 dari Juventus pada matchday 1 pada dua pekan lalu. (ChampionsLeague)


(HIL)

Joao Cancelo Resmi Menjadi Milik Inter Milan
Inter Milan 2017--2018

Joao Cancelo Resmi Menjadi Milik Inter Milan

4 hours Ago

Inter Milan secara resmi mengonfirmasi perekrutan Joao Cancelo dengan status pinjaman dari Vale…

BERITA LAINNYA
Video /