Ghost of Memories Tawarkan Puzzle Antar-Dimensi

Mohammad Mamduh    •    01 Oktober 2015 10:19 WIB
games
Ghost of Memories Tawarkan Puzzle Antar-Dimensi
Ghost of Memories

Metrotvnews.com: Satu game teranyar yang patut dinantikan kedatangannya pada platform mobile adalah Ghost of Memories. Ini adalah karya terbaru Paplus International yang dijadwalkan rilis untuk iOS dan Android per 16 Oktober mendatang. Secara sekilas, Ghost of Memories menawarkan gaya permainan mirip Monument Valley dari Ustwo.

Ghost of Memories tampaknya memiliki karakteristik yang cukup unik setelah kita melihat cuplikan perdananya lebih jauh di bawah ini. Gaya grafisnya mirip dengan Monument Valley, apalagi dengan keberadaan objek lingkungan dan tempat berpijak karakter yang terbatas berbentuk kotak-kotak. Namun, ceritanya membuat saya penasaran.

Pemain akan berperan sebagai seorang pengembara yang tak mempunyai tujuan. Seorang wanita, atau mungkin roh, menemukannya dan memberikan misi, yaitu menyelamatkan sang wanita itu. Salah satu kemampuan istimewa yang diberikannya adalah tongkat sakti yang bisa membawa karakter berpindah dimensi demi menemukannya.

Ghost of Memories adalah salah satu game yang cocok dipasarkan dengan sistem sekali bayar, bukan freemium. Konsep ini sudah diterapkan pada Monument Valley, dan diharapkan Paplus juga menerapkan kebijakan yang sama, dan tentunya dengan harga tidak terlalu mahal.




(ABE)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

14 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /