Apple Tidak Berencana Menggabungkan iOS dan Mac OS X

Lufthi Anggraeni    •    01 Oktober 2015 10:28 WIB
apple
Apple Tidak Berencana Menggabungkan iOS dan Mac OS X
Apple tidak berencana menggabungkan iOS dan Mac OS X.

Metrotvnews.com: Apple menyatakan tak berencanan untuk mengganbungkan dua sistem operasinya, iOS dan Mac OS X. Hal ini diungkapkan CEO Apple, Tim Cook, dalam menanggapi komentar analis dan pengamat terkait masalah ini.

Tim Cook mengungkapkan, Apple belum yakin pada satu sistem operasi untuk dua perangkat, yaitu PC dan mobile, mampu menghadirkan pengalaman penggunaan sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Cook juga menyebut bahwa kehadiran fitur Handoff menjadi cara Apple dalam mempermudah kegiatan komputasi lintas sistem operasinya. Fitur ini memungkinkan pengguna mengerjakan dokumen pada perangkat iOS dan Mac OS X tanpa perlu menyimpan dokumen di perangkat iOS dan membukanya kembali di perangkat Mac OS X, ataupun sebaliknya.

Apple juga mencatat bahwa lebih dari 50% konsumen iPhone dan iPad telah menggunakan iOS 9,  yang diluncurkan minggu lalu. Sementara pada PC, Apple mencatat persentase sebanyak dua digit.

Cook juga menyatakan, belum berencana merambah industri penerbangan. Meski melalui gurauannya, Cook mengungkapkan, Apple tidak menutup kemungkinan untuk hal tersebut.


(ABE)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

21 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /