Liga Champions

Pelatih Wolfsburg Mengejek Gol Kedua United

Kautsar Halim    •    01 Oktober 2015 10:28 WIB
liga championsmanchester united
Pelatih Wolfsburg Mengejek Gol Kedua United
Pelatih Wolfsburg Dieter Hecking. (AP Photo/Jon Super)

Metrotvnews.com, Manchester: Pelatih Wolfsburg Dieter Hecking menunjukkan sikap jengkel ketika timnya ditundukkan Manchester United pada matchday kedua Liga Champions, Kamis 1 Oktober dini hari WIB. Tidak tanggung-tanggung, pelatih asal Jerman itu menyebut gol kemenangan United payah.

Wolfsburg takluk dari Manchester United dengan skor, 2-1. Kekalahan ini cukup telak karena mereka sempat unggul lebih dulu dengan gol cepat Daniel Caligiuri pada menit ke-4. United baru bisa menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Juan Mata pada menit ke-34. Hadiah penalti itu didapat kubu tuan rumah karena salah satu defender Wolfsburg melakukan handball.

"Saya pikir, penalti yang mereka dapatkan itu cukup wajar. Kami hanya kurang beruntung saja saat itu," ujar Hecking menanggapi gol penyeimbang tersebut.

Sementara itu, gol kemenangan United sukses dicetak pada menit ke-53 lewat satu kerjasama yang apik. Saat itu, Chris Smalling sukses menceploskan bola ke gawang Wolfsburg setelah memanfaatkan umpan backheel Juan Mata.

Klik juga: MU Kalahkan Wolfsburg, Persaingan di Grup B Semakin Sengit

"Lagi-lagi kami kurang beruntung ketika harus kebobolan gol kedua. Kami sebagai orang Jerman menyebut gol itu sangat payah. Tapi, kami sempat berhasil menguasai laga dan hanya bisa berharap mampu mencetak gol saja setelah itu," ujar Hecking.

"Pada menit ke-84 pelanggaran yang menimpa Julian Draxler harusnya berbuah kartu kuning kedua untuk Morgan Schneiderlin. Tapi, sekali lagi kami tetap kurang beruntung. Meski begitu, kami tetap optimistis atas penampilan tadi," tambahnya menutup. (dailystar)


(KAU)

PSG Terkejut Barca Tuntut Kompensasi ke Neymar
Neymar ke PSG

PSG Terkejut Barca Tuntut Kompensasi ke Neymar

6 hours Ago

Bahkan PSG harus bertanggung jawab atas kompensasi Neymar ke Barcelona…

BERITA LAINNYA
Video /