3 Tahun Vakum, Dewi Sandra Kembali Menyanyi

Dwi Ayu Rochani    •    01 Oktober 2015 10:33 WIB
dewi sandra
3 Tahun Vakum, Dewi Sandra Kembali Menyanyi
Dewi Sandra. (Foto:MTVN/Dwi Ayu R.)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah tiga tahun vakum menyanyi, Dewi Sandra akhirnya kembali bernyanyi dengan mengisi soundtrack film yang dibintanginya, 'Air Mata Surga'. Lagu tersebut diciptakan oleh Melly Goeslaw .

Awalnya, Dewi mengaku takut menerima tawaran menyanyi karena sudah lama tak terjun ke dunia musik. Namun, Dewi tak mau menyia-nyiakan kesempatan yang ada tersebut. Apalagi menurut Dewi, Melly Goeslaw punya kemampuan yang luar biasa dalam menuangkan jiwa dan cerita film ke dalam sebuah lagu.

"Sebenarnya buat saya intinya berkarya pakai hati. Jadi kalau dipaksakan hasilnya enggak akan sesuai dengan pesan yang mau disampaikan," ucapnya saat ditemui di Pisa Cafe Mahakam, Jakarta Selatan, Rabu (30/9/2015).

"Kita saling belajar dengan lirik-lirik yang sangat powerfull dan dahsyat dan menyentuh hati sehingga penikmat ikut merasakan juga," tambahnya .

Sebelumnya diceritakan Dewi, vakum menyanyi juga bukan tanpa alasan. Wanita berhijab itu menjelaskan, setop sementara bernyanyi karena Dewi ingin intropeksi lagu-lagunya terdahulu dan menjadi bahan renungan untuk bisa bernyanyi di level yang berbeda.

"Apapun yang saya lakukan dalam berkarya adalah karena cinta. Enggak bisa dipaksain. Mau diapain juga kalau memang enggak klik ya mau diapain lagi," tuturnya .

Film Air Mata Surga diangkat dari sebuah cerita novel mega best seller berjudul 'Air Mata Tuhan'. Film ini dimainkan oleh  Dewi Sandra, Richard Kevin, dan Morgan Oey.


(LOV)

Joao Cancelo Resmi Menjadi Milik Inter Milan
Inter Milan 2017--2018

Joao Cancelo Resmi Menjadi Milik Inter Milan

4 hours Ago

Inter Milan secara resmi mengonfirmasi perekrutan Joao Cancelo dengan status pinjaman dari Vale…

BERITA LAINNYA
Video /