Van Gaal: Tak Ada Pemain yang Cedera, Mereka Hanya Lelah!

Kautsar Halim    •    01 Oktober 2015 15:54 WIB
liga championsmanchester unitedliga champion
Van Gaal: Tak Ada Pemain yang Cedera, Mereka Hanya Lelah!
Kebersamaan pelatih Manchester United Louis van Gaal dengan salah satu pemainnya. (AP Photo/Jon Super)

Metrotvnews.com, Manchester: Pelatih Manchester United Louis van Gaal membeberkan kondisi terkini skuatnya setelah menghadapi Wolfsburg pada matchday 2 Liga Champions 2015--2016, Kamis 1 Oktober dini hari WIB. Menurutnya, seluruh pemain telah melewati laga itu dengan baik dan tanpa ada yang didera cedera.

Setan Merah sukses menaklukkan Wolfsburg dengan skor, 2-1 dalam laga tersebut. Mereka tetap tampil menawan meski tidak diperkuat Michael Carrick maupun Ander Hererra yang dikabarkan cedera.

Selanjutnya, United bakal ditantang Arsenal pada  lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu 4 Oktober mendatang. Menurut Van Gaal, sambil menjelaskan tidak ada skuatnya yang cedera, laga tersebut lebih menguntungkan pihak The Gunners.

"Tidak ada yang cedera sama sekali setelah pertandingan ini, para pemain hanya kelelahan saja. Termasuk,  Michael Carrick yang juga harus diistirahatkan karena terlalu lelah pada laga sebelumnya. Meski begitu, kami harus cepat-cepat keluar dari situasi ini, dan berharap stamina para pemain bisa kembali bugar," ujar Van Gaal seusai laga.

"Arsenal bermain lebih dulu di Liga Champions atau sehari sebelum kami. Jadi, itu sedikit keuntungan bagi mereka. Selanjutnya, kami akan mengurus hambatan di faktor stamina ini," tandas pelatih asal Belanda tersebut. (sportreview)


(KAU)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

14 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /