Crane di Ciliwung Roboh, Yuli Luka Sobek dan Patah Tulang

Akmal Fauzi    •    01 Oktober 2015 17:34 WIB
crane jatuh di ciliwung
Crane di Ciliwung Roboh, Yuli Luka Sobek dan Patah Tulang
Ilustrasi--PEMASANGAN TURAP KAMPUNG PULO: Sejumlah untuk pemasangan turap bantaran Sungai Ciliwung di Kampung Pulo, Jakarta, Selasa (25/8)--Antara/Wahyu Putro

Metrotvnews.com, Jakarta: Musibah crane seberat 25 ton jatuh di Kali Ciliwung, Kampung Pulo, Jakarta Timur, menyebabkan Yuli, 14, terluka. Sebelum kejadian, Yuli sempat diperingati ayahnya.

"Saya sudah teriak, awas Yuli crane jatuh. Cuma enggak sempat menghindar, dia tertimpa reruntuhan gubuk dan pohon itu," kata ayah Yuli, Bakri, 50, saat ditemui di RS Budi Asih, Kamis (1/10/2015).

Saat kejadian, Yuli sedang mencuci baju di gubuk di bantaran Kali Ciliwung. Crane tiba-tiba roboh dan menimpa gubuk serta pepohon di samping korban.

Akibatnya, korban mengalami luka pada bagian tubuhnya, seperti leher korban yang sobek dan patah pada bagian tangan. "Saya harap ada tanggung jawab dari pekerja proyek. Ini kan sudah kelalaian pekerja," terangnya.

Crane seberat 25 ton di lokasi pengerjaan normalisasi Kali Ciliwung, Kampung Pulo. Posisi crane yang sedang beroperasi untuk pemasangan tiang pancang proyek normalisasi Kali Ciliwung diduga tidak seimbang. Crane miring dan jatuh menimpa sebuah gubuk di seberang Kali Ciliwung.


(YDH)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /