Driver Langgar Aturan, Dishubtrans DKI Panggil CEO Go-Jek

LB Ciputri Hutabarat    •    01 Oktober 2015 18:36 WIB
gojek
Driver Langgar Aturan, Dishubtrans DKI Panggil CEO Go-Jek
Driver Go-Jek ditilang karena masuk jalur busway. (Foto: TMC Polda)

Metrotvnews.com, Jakarta: Dinas Perhubungan dan Transportasi Provinsi DKI Jakarta akan memanggil memanggil CEO Go-Jek, Nadiem Karim. Ia akan diminta pertanggungjawaban terkait banyaknya driver Go-Jek yang menjadikan trotoar sebagai pangkalan.
 
"Saya akan panggil nanti si Nadiem. Omongannya sudah tidak sesuai sama apa yang dia bilang ke kita waktu promosi," kata Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta Andri Yansyah di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2015).
 
Ia mengungkapkan, saat promosi CEO Go-Jek berjanji tak akan menimbulkan kemacetan. Terlebih lagi, kelebihan sistem aplikasi Go-jek yang memakai dalam jaringan (daring) sehingga driver tak akan menyebabkan penumpukan kendaraan.
 
"Kenyataannya gimana? Malah banyak Go-Jek yang mangkal di trotoar. Dulu dia promosi kalau drivernya tidak perlu tempat mangkal dan bisa di rumah saja," ujarnya.
 
Demi menegakkan peraturan lalu lintas, Andri berencana menertibkan driver Go-Jek yang mangkal di atas trotoar. Dia bilang, penertiban tak perlu menunggu pemanggilan CEO Go-jek. "Kalau pelanggaran lalu lintas enggak usah tunggu Nadiem. Langsung kita sikat di tempat," tegas dia.


(FZN)


Prediksi Indonesia vs Timor Leste: Harusnya Menang Mudah
Piala AFF 2018

Prediksi Indonesia vs Timor Leste: Harusnya Menang Mudah

2 hours Ago

Kekalahan 1-0 atas Singapura pada laga pertama cukup menjadi pecut bagi Hansamu Yama cs untuk b…

BERITA LAINNYA
Video /