Produk Otomotif

Oli Motor TOP 1 Sabet Double Platinum di Ajang IBBA

M. Bagus Rachmanto    •    02 Oktober 2015 09:04 WIB
oli motor
Oli Motor TOP 1 Sabet <i>Double Platinum</i> di Ajang IBBA
Oli motor TOP 1 sabet Double Platinum di Ajang IBBA. TOP 1

Metrotvnews.com, Jakarta: Lebih dari 10 tahun menjadi juara bertahan di ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA), TOP 1 kembali meraih penghargaan bisnis bergengsi di 2015, dengan predikat Double Platinum untuk kategori oli motor, di Hotel Shangri-La Jakarta pada Rabu, 30 September.

IBBA untuk kategori oli motor sudah dipertahankan brand TOP 1 sejak 2002 silam. Sementara untuk oli mobil pada 2004. Berkat prestasi tersebut, TOP 1 berhak menyandang predikat Platinum Brands dalam ajang ini.

Maret hingga Mei 2015, lembaga riset MARS menggelar survei menggunakan riset kuantitatif. Yaitu melakukan wawancara  dengan melibatkan 2.618 responden personal, dan 2.625 responden rumah tangga, di tujuh kota besar Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar dan Banjarmasin.

"Terima kasih juga kepada MARS Consulting yang sudah menggelar riset ini, semoga dengan pemberian penghargaan ini, dapat terus memotivasi kami untuk memberikan yang terbaik kepada para pelanggan setia," ujar Arief Goenadibrata, President & CEO PT Topindo Atlas Asia.


(UDA)


Video /