Hitachi Data System Umumkan Kerja Sama Mitra Strategis dengan CDT

Mohammad Mamduh    •    02 Oktober 2015 16:40 WIB
kerja sama
Hitachi Data System Umumkan Kerja Sama Mitra Strategis dengan CDT
Kerja sama HDS dan CDT

Metrotvnews.com, Jakarta: Hitachi Data Systems Corporation (HDS), anak perusahaan dari Hitachi mengumumkan secara resmi kemitraan strategis dengan Central Data Technology (CDT). Kerja sama ini diambil untuk terus mengembangkan bisnisnya dengan jangkauan yang lebih luas di Indonesia, dengan cara memperluas potensi pasar yang ada di luar Jakarta.

CDT dikenal sebagai distributor yang menawarkan solusi produktivitas dan memberdayakan pelanggannya untuk mengelola informasi, mengutamakan proses bisnis dan mengurangi biaya dan kompleksitas pengelolaan infrastruktur IT. CDT telah menjadi penyedia solusi baik di ranah database, server, sistem storage, dan peripheral IT di Indonesia.

HDS Indonesia masih menargetkan pertumbuhan yang signifikan dari berbagai macam sektor di Indonesia, antara lain sektor pemerintahan, perbankan, telekomunikasi, komersial dan media. HDS Indonesia yakin bahwa bila perusahaan memiliki distributor yang solid sebagai mitra strategisnya.

“Tujuan kami adalah untuk membantu pelanggan kami mendapatkan lebih banyak dengan amunisi yang lebih sedikit. Kami juga berharap bahwa dengan teknologi kami, para pelanggan kami mampu melakukan terobosan inovasi bisnis, yang dapat berujung pada inovasi sosial,” jelas Suresh Nair, Managing Director, HDS Indonesia.
 


(ABE)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /