Kecelakaan Kerap Terjadi Jika Ada Petugas di Pos Polisi Ini

Nurul Hidayat    •    02 Oktober 2015 22:18 WIB
kecelakaan lalu lintasunik
Kecelakaan Kerap Terjadi Jika Ada Petugas di Pos Polisi Ini
Pos polisi 902 yang dua tahun terakir dibiarkan mangkrak. Foto: MTVN

Metrotvnews.com, Jombang: Pos polisi Polres Jombang yang berada di Jalan Raya Surabaya-Kertosono, tepatnya di Desa Sambirejo, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, sudah dua tahun terakhir mangkrak. 

Alasannya bukan karena kekurangan personel dari Polres Jombang, namun lebih karena ada kisah mistis yang menyelimuti pos yang terkenal dengan sebutan pos 902 itu.

Kapolres Jombang AKBP Sudjarwoko tak menampik banyak laporan cerita mistis di pos itu. "Terlepas ada atau tidaknya hal mistis di sana, namun laporan personel lalu lintas menyebutkan ada keanehan dengan pos itu," kata dia kepada Metrotvnews.com, Jumat (2/10/2015).

Sudjarwoko menceritakan keanehan terjadi ketika ada personel yang berjaga di sana. Jika ada petugas yang berjaga, maka kecelakaan terjadi. Tak jarang sampai kehilangan nyawa. Sebaliknya, ketika tak ada yang berjaga, tak ada satu pun kejadian kecelakaaan.

"Dan kurun dua tahun pos tersebut tak berpenghuni, tak terjadi kecelakaan sama sekali di sekitar jalan itu. Namun, semua itu kita kembalikan kepada sang pencipta," katanya.

Saat disinggung apakah selamanya pos polisi tersebut dibiarkan mangkrak, Sudjarwoko mengatakan akan berkoordinasi dengan satuan lalu lintas." Ya, kita lihat saja bagaimana ke depan," ujarnya.



(UWA)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

2 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /