Anak-Anak Sukoharjo Bahagia Terima Buku Tulis dari Presiden

Pythag Kurniati    •    03 Oktober 2015 14:33 WIB
president joko widodo
Anak-Anak Sukoharjo Bahagia Terima Buku Tulis dari Presiden
Anak-anak Sukoharjo mendapatkan buku tulis saat Presiden Jokowi saat berkunjung ke Sonorejo, Sukoharjo, Sabtu (3/10/2015). Foto: MTVN/Pythag

Metrotvnews.com, Sukoharjo: Sejumlah anak tampak berseri-seri sambil menggenggam erat buku tulis di tangannya. Khunafa Anas Rilah, 11, bocah kelas 6 sekolah dasar itu mengatakan baru saja mendapatkan buku tulis dari Presiden Joko Widodo saat berkunjung ke Desa Sonorejo, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Buku-buku itu dibagikan Pasukan Pengaman Presiden kepada mereka.

“Tidak menyangka dapat buku dari Pak Presiden. Buku ini akan saya pakai untuk belajar,” katanya sambil menunjukkan buku bertulis "Membacalah dan bangsa ini akan terhindar dari buta karena ketidaktahuan", Sabtu (3/10/2015).

Anas mengaku baru pertama kali bertatap muka dengan Presiden Jokowi. Anas yang tinggal di Bulakrejo RT 01/08, Bulakrejo, Sukoharjo mengendarai sepeda bersama kawan-kawannya begitu mendengar Presiden akan tiba di Kabupaten Sukoharjo.

Sekitar pukul 10.00 WIB, Presiden Jokowi berkunjung ke Sonorejo, Kabupaten Sukoharjo. Kedatangannya untuk memastikan hasil panen padi di Sonorejo meningkat dengan teknologi 3 in 1. Dalam kunjungannya Presiden didampingi Menteri Pertanian Amran Sulaiman dan sejumlah tokoh daerah di Kabupaten Sukoharjo.


(UWA)

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya
Jelang Tottenham vs Juventus

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya

1 day Ago

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, menegaskan tidak akan merayakan jika dia mencetak…

BERITA LAINNYA
Video /