Trauma, Ibu Bocah yang Tewas dalam Kardus Sering Pingsan

Arga sumantri    •    03 Oktober 2015 19:31 WIB
mayat bocah dalam kardus
Trauma, Ibu Bocah yang Tewas dalam Kardus Sering Pingsan
Kardus tempat jenazah Putri disembunyikan----Ist

Metrotvnews.com, Jakarta: Orangtua Putri masih tak bisa menerima kenyataan kalau anaknya harus meninggal dalam keadaan tragis. Hingga kini, ibu dari Putri kerap pingsan jika ditanyai peristiwa nahas itu.

"Ibu korban belum bisa bicara, terus pingsan, tapi ayah korban masih bisa bicara," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti di Jakarta, Sabtu (3/10/2015).

Namun, keluarga Putri, kata Krishna, sudah setuju jasad Putri di autopsi guna penyelidikan. Polisi pun bakal segera melakukan autopsi atas jasad Putri.

"Sesuai dengan prosedur DVI, untuk melakukan autopsi harus ada izin keluarga," ungkap Krisnha.

Mayat Putri Nur Fauziah, 9, ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan dalam kardus di Kampung Belakang Jalan Sahabat RT06/05 Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat pada Jumat (2/10/2015) sekitar pukul 22.30 WIB.

Bocah kelas 2 SD itu didapati mengeluarkan darah pada bagian kemaluan dan mulut. Tangan dan kaki Putri, juga diikat lakban warna coklat tanpa mengenakan pakaian. Badan putri juga dalam posisi ditekuk.

Jasad korban saat ini dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati Jakarta Timur. Penyidik kepolisian masih menunggu hasil autopsi tim dokter guna memastikan penyebab kematian korban.


(REN)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

23 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /