Huawei Segera Rilis Honor 5X?

Mohammad Mamduh    •    03 Oktober 2015 21:39 WIB
huawei
Huawei Segera Rilis Honor 5X?
Penampakan Huawei Honor 5X di TENAA

Metrotvnews.com: Setelah Nexus, Huawei tampaknya akan merilis satu ponsel teranyar yang termasuk ke dalam varian Honor. Baru-baru ini badan sertifikasi Tiongkok TENAA merilis beberapa penampakan terkait ponsel terbaru Huawei Honor 5X. Smartphone ini kabarnya juga sudah muncul AnTuTu. Secara spesifikasi, Huawei Honor 5X bisa berhadapan dengan Xiaomi Mi 4i dan ZTE Blade S6.

Huawei Honor 5X memang resmi menjadi suksesor Huawei Honor 4X. Membicarakan dapur pacunya, Honor 5X menggunakan prosesor Snapdragon 615 yang dilengkapi GPU Adreno 405. Menggunakan layar 5,5 inci dengan resolusi 1080p, Huawei Honor 5X unggul dalam hal memori, yaitu RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

Urusan kamera Hauwei Honor 5X akan ditangani kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Berhubung menjadi smartphone terbaru, Huawei memastikan sistem operasinya telah mengadopsi Android 5.1.1 Lollipop. Salah satu fitur terbaru dari segi hardware adalah ketersediaan sensor sidik jari alias fingerprint scanner.

Secara keseluruhan, spesifikasi Honor 5X memang berada di atas Mi 4i atau Blade S6. Oleh karena itu, bisa saja harga yang ditawarkan cenderung mahal.
 


(ABE)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

11 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /